Berita SAP dan Lenovo Kembangkan Solusi Cloud di Tiongkok

SAP dan Lenovo Kembangkan Solusi Cloud di Tiongkok

Lenovo_SAP

SAP dan Lenovo baru-baru ini mengumumkan rangkaian rencana yang akan mempererat kemitraan di antara kedua belah pihak. Rencana tersebut antara lain meliputi pengembangan solusi cloud di Tiongkok, menciptakan kolaborasi inovatif antara platform SAP HANA dan sistem enterprise Lenovo, serta menjalankan program pemasaran global bersama-sama.

Selama ini, SAP dan Lenovo telah melakukan kolaborasi di berbagai sisi. Contohnya, SAP menggunakan sistem enterprise milik Lenovo untuk menyokong sejumlah aplikasi pentingnya, termasuk layanan SAP HANA Enterprise Cloud.

Sebaliknya, Lenovo memanfaatkan sejumlah solusi enterprise SAP, seperti SAP Business Suite, Business SAP Planning and Consolidation, dan SAP HANA, untuk meningkatkan kinerja perusahaan, terutama dalam pelaporan dan pengolahan data.

Untuk selanjutnya, kerja sama antara SAP dan Lenovo akan meliputi:

  • Pengembangan solusi cloud inovatif dengan memanfaatkan data center Lenovo di Tiongkok.
  • Eksplorasi inovasi baru yang bisa dilakukan antara SAP HANA dan sistem Lenovo untuk mengatasi masalah yang dihadapi perusahaan di era ekonomi digital.
  • Pelaksanaan program pemasaran global bersama-sama, termasuk dengan system integrator dan mitra bisnis, untuk membawa teknologi SAP dan Lenovo kepada para pelanggan. Kolaborasi kedua pihak dapat disaksikan di Lenovo Enterprise Innovation Center di Stuttgart, Jerman; Morrisville, Amerika Serikat; dan segera dibuka di Beijing, Tiongkok.

“Setelah mengapalkan lebih dari 5.000 server Lenovo yang dioptimalkan untuk SAP HANA, kami telah memiliki pengalaman untuk membantu pelanggan dalam mendorong transformasi dan pertumbuhan bisnis mereka, yang terkait dengan aplikasi mission-critical SAP dan platform SAP HANA,” kata Gerry Smith (Executive VP & Chief Operating Officer, PC & Enterprise Business Group, Lenovo)

“SAP dan Lenovo sudah menikmati kemitraan yang sukses dan kami ingin melanjutkan kolaborasi kami dalam membantu perusahaan berubah menjadi digital enterprise yang sesungguhnya,” imbuh Kevin Ichhpurani (Executive VP & Head, Business Development & Global Ecosystem, SAP).

Comments

comments