Berita Reguler LivingSocial Tawarkan Paket Liburan Murah di Asia

LivingSocial Tawarkan Paket Liburan Murah di Asia

Menjelang tengah tahun, banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk melaksanakan liburan, baik ke objek-objek wisata di dalam maupun luar negeri. Sebelum bepergian, tidak ada salahnya untuk mengecek dulu program promosi dari LivingSocial ini.

Dinamakan “The Asian Summer Escapes”, program dari situs belanja diskon LivingSocial ini menawarkan berbagai paket akomodasi dengan harga spesial di lima negara Asia, yakni Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Filipina, dan Malaysia. Negara-negara tersebut dipilih karena di sanalah jaringan grup LivingSocial berada. 

“Dengan program ini, kami menawarkan ide baru untuk menjelajahi Asia dengan cara yang menyenangkan, berbeda, dan hemat. Kami juga melakukan inovasi di model bisnis travel serta industri daily deals melalui kolaborasi [di tingkat] regional,” tutur Nazar Musa (General Manager Escapes Asia, LivingSocial) dalam keterangan persnya.

Program liburan di Asia ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 20 Mei 2012 dan bisa ditemukan di alamat http://www.livingsocial.co.id/travel/asiansummer.html. Sebanyak 20 penawaran akan ditawarkan kepada konsumen secara bertahap selama periode tersebut, antara lain:

– Berbagai pilihan menginap di hotel-hotel termewah dan terbaru di Seoul, Korea, dengan harga mulai dari Rp1.539.000, seperti Art Nouveau City III Seocho Hotel.

– Akomodasi terjangkau di berbagai lokasi di Manila, Cebu, dan wilayah lainnya di Filipina mulai dari Rp1.089.000, seperti Hotel H2O di Manila dengan ruang Aqua-nya yang unik.

– Liburan romantis dengan berbagai pilihan vila mewah di Bali, Indonesia, mulai dari Rp888.000, seperti Nunia Villa.  

– Bermalam yang sempurna dengan variasi pilihan akomodasi di sekitar Penang dan Malaka, Malaysia, mulai dari Rp1.759.000, misalnya hotel termewah dan terkenal di Penang, Hard Rock Hotel.  

– Berbagai tipe akomodasi tersedia di jantung kota Bangkok dan pantai-pantai terbaik di dunia dari Thailand, termasuk Pattaya, Krabi, Samui, dan Phuket, mulai dari Rp449.000, seperti Woraburi Sukhumvit, Bangkok.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply