Berita Mellanox Technologies Tawarkan Kecepatan Jaringan dan Kecerdasan Buatan

Mellanox Technologies Tawarkan Kecepatan Jaringan dan Kecerdasan Buatan

Ilustrasi Mellanox Technologies memaparkan strateginya di Indonesia

Saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia membutuhkan jaringan yang cepat. Salah satu industri papan atas Mellanox Technologies memastikan semua memperkenalkan produk jaringannya menawarkan kecepatan yang tinggi dengan dukungan kecerdasan buatan (AI).

“Saat ini tren big data menuntut kecepatan jaringan yang lebih tinggi. Produk yang kami tawarkan dapat memberikan kecepatan tinggi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI),” kata Charlie Foo (Vice President & General Manager Asia Pacific & Japan) di Jakarta, Selasa.

Mellanox Technologies memiliki produk infrastruktur jaringan seperti switch dan kartu jaringan dan teknologi berbasis AI.

“Dengan teknologi AI, jaringan tidak hanya mengirimkan data, tetapi juga memproses data dan kemampuan CPU dalam perjalanan transfernya,” ujarnya.

Mellanox Technologies menilai Indonesia sebagai pasar potensial berkat pertumbuhan pengguna smartphone dan jaringan yang tergolong tinggi.

Saat ini Mellanox Technologies masih mengandalkan kerjasama dengan distributor untuk mengelola pasar Indonesia. “Kami masih bekerjasama dengan distributor yang ada di Indonesia terlebih dahulu,” ucapnya.