Uji Produk Galeri Magic-SIM NO CUT A Dual SIM Card Adapter for Smartphone: Dua Kartu...

Magic-SIM NO CUT A Dual SIM Card Adapter for Smartphone: Dua Kartu dengan Selot SIM Tunggal

Meskipun kini telah banyak tersedia smartphone dengan dukungan dua SIM, masih banyak pengguna yang menggunakan smartphone dengan selot SIM tunggal. Alasannya beragam, mulai dari malas berganti smartphone, tidak ingin kehilangan data penting dalam smartphone-nya, sampai belum ada keinginan untuk mengganti smartphone yang dipakainya. Namun demikian, mereka memiliki dua kartu SIM atau lebih. Kartu SIM tambahan ini biasanya dipakai khusus untuk mengakses internet.

Untuk para pengguna semacam inilah Magic-SIM NO CUT A Dual SIM Card Adapter for Smartphone ini hadir. Seperti tercermin dalam namanya, perangkat ini akan memungkinkan pengguna menggunakan dua buah SIM meskipun smartphone atau komputer tabletnya hanya memiliki satu buah selot SIM.

Produk ini sendiri memiliki bentuk berupa dua buah selot mini-SIM yang dihubungkan dengan semacam kabel penghubung yang disertai dengan sebuah papan sirkuit kecil. Pengguna tinggal memasukkan kartu SIM kedua ke dalam selot yang tersedia dalam perangkat ini. Lalu, perangkat ini tinggal dimasukkan ke dalam selot SIM yang ada. Namun, hanya satu kartu SIM yang aktif dalam suatu waktu sehingga pengguna harus memilih kartu mana yang akan dipakai dalam krun waktu tertentu.

Informasi:
Harga: Rp257.500.
Kontak: Jakartanotebook, (021)-5698-5511